Cara Mengubah Subtitle Filem Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Dengan Cepat

Apakah Anda termasuk orang yang hobi mengoleksi beberapa filem baru, selalu update mengenai filem baru, dan tak pernah ketinggalan info mengenai filem. Terkadang filem yang baru direlease file downloadnya sudah ditemukan di internet namun terjemahannya masih bahasa asing.

Bagi yang bisa bahasa asing (Inggris) tentunya hal ini tidak menjadi masalah, namun bagi yang punya kemampuan pasa-pasan harus mengubahnya kedalam bahasa Indonesia agar bisa dimengerti terjemahannya.

Berkaitan dengan terjemahan filem, berikut ini dibagikan cara mengubah subtitle bahasa asing dengan bahasa Indonesia secara online menggunakan Subtitle Edit. Anda bisa mendownload aplikasi ini dan menggunakannya secara gratis (open source) di Subtitle Edit.

Jalankan Subtitle Edit yang telah Anda download , kemudian load file .srt yang masih dalam bentuk bahasa asing. Gunakan Auto Translate dengan klik tab Auto Translate > Translate (Powered by Google).
Subtitle Edit
Google Translate. Pilih bahasa yang dijadikan terjemahan, misalnya bahasa Indonesia. Tunggu proses translate bahasa asing ke bahasa lokal sampai selesai dan simpan hasilnya.
Subtitle Edit 2

Cara Mengubah Subtitle Filem Bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teknologi Virtual

2 komentar:

  1. makasih banyaknya atas infonya..sangat berguna by William

    ReplyDelete

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish