Selasa, 06 Januari 2015

Intel Telah Merelease Prosesor Intel® Core Generasi ke-5 Dengan Perfoma Tinggi Yang Melampaui Standar

Intel Telah Merelease Prosesor Intel® Core Generasi ke-5 Dengan Perfoma Tinggi Yang Melampaui Standar

Kambar gembira bagi yang fanatik menggunakan prosesor Intel, karena baru-baru ini Intel telah mengumumkan prosesor terbarunya Intel Core generasi ke-5. Prosesor terbaru ini hadir dengan standar perfoma baru yang luar biasa sehingga memungkinkan setiap perangkat komputer yang menggunakan prosesor Intel Core generasi ke-5 memiliki kemampuan yang mengesankan seperti mendeteksi gerakan, mengenali suara, dan wajah.

Prosesor Intel® Core™ Melampaui Standar

Prosesor Intel generasi kelima tersedia mulai dari Intel® Core™ i3, Intel® Core™ i5, Intel® Core™ i7, hingga Intel® Core™ vPro™ untuk perusahaan, prosesor Intel Core generasi ke-5 menawarkan fitur inovatif hebat yang dirancang untuk meningkatkan kehidupan digital kita sehari-hari.


Prosesor Intel® Core™ vPro™

Prosesor Intel Core vPro generasi ke-5 ideal untuk memenuhi kebutuhan mobilitas operasi bisnis Anda sekaligus memberikan pengamanan mendasar untuk keamanan perusahaan. Teknologi perlindungan digital baru mengenkripsi data perusahaan saat pengguna berada di luar jaringan dan membantu dalam melindungi data, identitas, dan akses.3 4 Tingkatkan bisnis Anda dengan peningkatan produktivitas, keamanan, dan efisiensi—semua dengan Intel Inside®.

Selengkapnya mengenai prosesor Intel® Core generasi ke-5 bila dilihat di sini >>

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon