Selasa, 06 Januari 2015

Teknologi Samsung LCD TV Terbaru Menggunakan NanoCrystal

The JS9500 will be Samsung's flagship mainstream TV for 2015

Persaingan abadi perusahaan besar Asia antara Samsung dan LG menciptakan LCD TV dengan teknologi terbaru. Samsung menggunakan SUHD dan LG menggunakan OLED. Samsung telah mengumumkan tiga seri TV SUHD LCD high-end untuk tahun 2015, yang terdiri dari sembilan jumlah model, dan JS9500 akan menjadi yang paling mahal (meskipun harga belum terungkap).

Produk Samsung LCT TV terbaru menggunakani nanocrystals, teknologi diterapkan pada LED biru yang terdiri dari latar TV LCD tersebut. Cara kerjanya dengan memancarkan panjang gelombang tertentu dari merah dan hijau yang dikombinasikan dengan LED biru, sehingga dapat mencapai gambar terang dan gamut warna yang lebih luas daripada teknologi backlight LED konvensional.

Samsung mengatakan SUHD output cahayanya mencapai hingga 1.000 nits lebih baik dibandingkan dengan LED LCD TV yang hanya 300-500 nits. SUHD TV juga menggunakan teknologi panel baru yang dirancang untuk lebih meningkatkan kontras di ruangan terang. Samsung JS9500 dengan fitur-fiturnya yang terbaik memiliki kotak OneConnect penuh yang memungkinkan upgrade dari kedua konektivitas dan pengolahan erta prosesor delapan inti diterapkan pada LCD ini.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon