Sabtu, 23 Mei 2015

Teknik SEO Yang Digunakan Toko Online

Beberapa hari yang lalu @admin Teknologivirtual mendapatkan email dari marketing Toko Online, tidak Saya sebutkan namanya hehe. Pokoknya Toko Online tersebut baru berdiri dan menjadi mitranya eBay. Tahu kan apa itu eBay? eBay adalah situs lelang online terbesar di dunia, setiap hari terjadi transaksi di sini.

Saya juga heran tiba-tiba mendapatkan email dengan isi "Penawaran Kerjasama" untuk mereview produk atau review Toko Online tersebut. Padahal sebelumnya Saya tidak mengenal marketing Toko Online itu. Ternyata mereka mencari web/ blog dengan trafik tinggi, bisa mengukurnya dengan Alexa, atau DA, dan PA. Setelah diyakini web/ blog yang dicari dapat memberikan "Backlink" ke Toko Online tersebut, Anda akan diajak kerja sama.

Teknik SEO Yang Digunakan Toko Online

Bayaran atau feenya cukup lumayan, tiap kali review mereka menawarkan Rp. 125.000 langsung ditransfer ke rekening Bank. Sebelum mereviw web/ blog atau produk bisasanya team marketing mengirimkan draftnya terlebih dulu, isinya apa saja yang harus direview. Bahkan terkadang mereka mengirimkan draft artikel yang sudah jadi, artinya kita tinggal posting dengan mencantumkan 1 achor text saja.

Dalam benak Saya strategi teknik SEO yang digunakan Toko Online menggunakan Backlink yang berkualitas dan relevan sesuai tema situs Toko Online. Mereka berani membayar mahal untuk mendapatkan ribuan Backlink yang relevan dan diyakini dapat mendongkrak SEO Toko Online.

Semoga bermanfaat!! Tingkatkan terus trafik pengunjung blog Anda!!

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon