Sabtu, 27 Juni 2015

Cara Membuat Postingan Blogger Terjadwal

Bagi Anda yang mempunyai kegemaran menulis artikel di blogger sebaiknya mengetahi tata cara aturan perposting tiap harinya. Kalau masalah urusan penulisan Saya rasa Anda sudah menguasai tata bahasa baku dan bahasa gaul yang digunakan untuk menulis.

Untuk mendaatkan trafik pengunjung sebaiknya menulis dan mempublish artikel setiap hari. Setiap hari minimal 2 postingan dan jangan terlalu banyak. Misalnya perhari Anda menulis 10 artikel, maka Google akan curiga bahwa artikel yang Anda publish hasil copy paste.

Postingan Terjadwal

Bila Anda memunyai banyak ide untuk menulis sebaiknya membuat jadwal posting secara otomatis. Cara kerjanya misalnya dalam 1 hari Anda menulis 20 artikel, namun artikel tersebut publihsnya dapat Anda atur besok, besok lusa, atau bulan depan sesuai jadwal yang telah ditentukan.

Keuntungan membuat postingan terjadwal bila Anda dalam kondisi tidak memegang komputer untuk blogging misalnya keluar kota atau berlibur, maka blog Anda tiap harinya akan mempublish artikel secara otomatis berdasarkan artikel yang Anda tulis sebelumnya. Supaya lebih paham simak tutorial membuat jadwal posting otomatis.

Cara membuat postingan Blogger terjadawal:

1. Login ke akun blogger dan menulis artikel seperti biasa, setelah itu pilih Setelan entri pada sebelah kanan halaman posting. Jadwal > pilih "Setel tanggal dan waktu".
Cara Membuat Postingan Blogger Terjadwal

2. Tentukan tanggal berapa postingan akan dipublish, misalnya penulisan artikel tanggal 27 Juni 2015 maka dipublish otomatis tanggal 28 Juni 2015.
Cara Membuat Postingan Blogger Terjadwal 2

3. Sekarang Anda berhasil membuat postingan blogger terjadwal.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon