Teknologi dan Komputer

Membiasakan Mengetik Cepat Dengan Metode Terbaru

Teknologi Virtual

Apakah anda mengetahui cara mengetik di komputer atau laptop dengan benar? Beberapa dari kita menggunakan sistem 10 jari dengan benar. Tapi sebagian yang lain lebih mengacuhkan mengetik dengan 10 jari tersebut. Akan lebih mudah bagi untuk asal mengetik sampai tulisan atau kalimat yang diinginkan keluar di layar laptop.

Kali ini dengan kemajuan teknologi dunia yang makin mencengangkan, mengetik pada perangkat elektronik tidak hanya bisa dilakukan oleh tangan kita. Tapi, sebuah terobosan baru mengungkapkan bahwa kita kini bisa mengetik dengan mata. Kira-kira bagaimana mata kita beroperasi merangkai kata demi kata di layar perangkat elektronik?

Membiasakan Mengetik Cepat Dengan Metode Terbaru

Teknologi luar biasa besutan microsoft yang baru saja dipatenkan kini menjadi buah bibir dan ketertarikan tertentu bagi penggila dunia tekonologi. Berikut ulasannya lebih lanjut.

Memfokuskan Pandangan Pada Sebuah Huruf

Bagaimana sebenarnya cara kerja mutakhir dari teknologi teranyar dari microsoft ini? Ternyata, cara mengetik ini tidak terlalu sulit seperti bayangan anda. Jika anda adalah pengguna perangkat microsoft, maka anda hanya butuh untuk memfokuskan padangan pada sebuah huruf yang ingin anda ketik.

Cara pengetikan yang unik sangat membantu jika keyboard mungkin sedang mengalami suatu kerusakan. Terlebih lagi, teknologi ini pun juga bisa dimanfaatkan oleh mereka yang memiliki kekurangan fisik atau mereka yang tidak bisa memaksimalkan tangannya dengan normal karena alasan kesehatan tertentu.

Cara Mengetik Dengan Manfaatkan Sensor

Cara mengetik yang menarik ini bisa anda nikmati dengan memakai aksesoris yang dipakai di kepala, namun jika anda merasa tidak nyaman dengan itu, anda juga bisa menanggalkan aksesoris tersebut. Dan, untuk menggunakannya microsoft telah manfaatkan beberapa sensor sekaligus. So, aksesoris yang sejatinya dipakai di kepala si pengguna ini bisa dipasang saja di perangkat elektronik begitu saja.

Dengan kata lain, perangkat dengan teknologi eye tracking ini akan bisa mendeteksi pandangan dari user yang kemudian memprediksi huruf-huruf yang ingin ditulis. Jika anda adalah seorang pengikut dunia teknologi, maka anda pun akan tahu bahwa microsoft pernah mengaplikasikan perangkat ini untuk mantan atlet yang menderita penyakit ALS bernama Steve Gleason.

Mantan atlet tersebut memanfaatkan perangkat eye tracking ini untuk mengetik melalui pandangan mata. Selain itu, perangkat elektronik inipun bisa mendengar anda jika ingin mengoreksi tulisan melalui perintah suara.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu