Jumat, 26 Juni 2015

Xperia Tablet Z4 Yang Dapat Terhubung Keyboard

Tak hanya merilis trio ponsel pintar Android Xperia, pada Rabu (24/6) di Jakarta, Sony juga membawa Xperia Tablet Z4 ke pasar Indonesia yang diklaim sebagai tablet tertipis di dunia. Xperia Tablet Z4 memiliki layar 10,1 inci 2K, ketipisan 6,1 milimeter, serta bobot 393 gram. Produsen asal Jepang itu masih membekali fitur anti air yang dianggap bisa menarik minat konsumen.

Produk ini didukung oleh prosesor 1,5 GHz Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64 bit, kapasitas baterai 6.000 mAh, RAM 3 GB, dan mendia penyimpanan data 32 GB lengkap dengan slot tambahan MicroSD 128 GB. Dengan kamera utama 8,1 MP dan kamera belakang 5,1 MP, Xperia Tablet Z4 bersistem operasi Android ini sudah mengusung teknologi 4G LTE.

Xperia Tablet Z4 Yang Dapat Terhubung Keyboard

Sony menyediakan secara terpisah papan ketik (keyboard) BKB50 yang sudah ditanamkan koneksi Bluetooth yang bisa dihubungkan dengan tablet. Tambahan keyboard seharga Rp 2 juta ini disediakan agar bisa 'menyulap' tablet menjadi seperti laptop demi memenuhi kebutuhan produktivitas pengguna. BKB50 memiliki slot khusus untuk Tablet Z4 ini dengan kemiringan 0 sampai 130 derajat guna menyesuaikan kenyamanan mengetik.

"Kami menargetkan masyarakat kelas atas yang memang mengerti dan mencari produk berspesifikasi tinggi. Xperia Tablet Z4 mampu memberikan itu semua. Harga yang kami patok tentu akan sepadan dengan fitur di dalamnya," ungkap Director & Market Head Sony Mobile Communications Indonesia, Jason Smith. Ia mengklaim perangkat ini dapat memenuhi kebutuhan hiburan seperti film karena mampu tahan selama 17 jam pemutaran video. Tablet Z4 ini dibanderol Rp 9,99 juta.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon