Sabtu, 04 Juli 2015

Cara Cepat Memperbaiki Windows 8 Yang Error

Komputer Windows yang terus digunakan secara terus menerus pasti pernah terjadi error. Penyebab error sendiri bermacam-macam, bisa dikarenakan terkena serangan virus, terjadinya crash saat menginstall program, dan ada file .exe yang terhapus antivirus.

Meskipun Windows 8 hadir dengan tampilan yang berbeda dan banyak orang kesulitan memakai Windows ini, sejatinya Windows 8 adalah OS sempurna dengan fitur mengembalikan error pada Windows. InsyaAllah tapa perlu melakukan install ulang Windows 8 yang error dapat kembali normal seperti semula.

Cara Cepat Memperbaiki Windows 8 Yang Error

Berikut ini cara mudah memeprbaiki Windows 8 yang error:

1. Arahkan mouse ke samping kanan layar kemudian pilih Change PC Settings.
Change PC Settings

 2. PC Settings > General > pilih Refres your PC whithou affecting your files dan atau Remove everthing and reinstall Windows.

PC Settings

3. Artinya
Refresh your PC without Affecting your files: maksud dari teks tersebut adalah, mengembalikan Windows ke setting awal tanpa menghapus file yang anda seperti video, gambar, document penting dan yang lainnya.
Remove everything and reinstall Windows: Mengembalikan pengaturan Windows ke pengaturan awal dan menghapus seluruh file yang anda punya seperti video, gambar, document dan yang lainnya.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon