Teknologi dan Komputer

Tablet Tipis Lenovo AIO 27 Dengan Fitur Komplit

Teknologi Virtual

Lenovo makin hari makin gencar menggelontorkan beragam produknya. Selain notebook dan tablet, juga terus ditawarkan PC AIO (all-in-one). AIO terbaru Lenovo ini adalah Lenovo A740. Kendati layarnya lebar, 27″, badannya tipis. Ketebalan badan A740 yang terbuat dari alumunium itu hanya 4mm. “Semakin tipis dari arah samping,” komentar Julius Tjhin (Product Manager, PT Lenovo Indonesia). AIO dengan layar beresolusi Full HD ini diklaim Lenovo sebagai salah satu yang tertipis di kategori 27″.

Lenovo AIO A740

Lenovo AIO A740 bisa ditekuk sampai mendatar 90 derajat. Jadi Anda bisa main game seperti catur atau piano di layar sentuhnya. Anda bisa berinteraksi langsung dengan konten yang Anda maui di layar sentuh 10-point-nya. Mau melakukan kontrol melalui suara juga bisa. Sebab ada sensor kontrol suara dan gerakan built-in di AIO ber-OS Windows 8.1 ini.
Lenovo AIO A740 untuk bermain game

Ditujukan untuk memberikan kenikmatan multimedia pada penggunanya, A740 ditanami grafis NVidia GeForce, sepasang speaker JBL stereo 5W dengan dukungan Dolby Home Theater. Apa lagi fasilitasnya? Untuk fitur nirkabel ada Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC (near field communication). Dilengkapi dengan hard disk maksimal 1TB, A740 datang dengan 4 port USB 3.0, port HDMI, mikropon, 6-in-1 card reader, port mikropon dan headphone. serta webcam 1080p 2 megapiksel.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu