Selasa, 11 Agustus 2015

Inilah Motherboard ECS Z170 Claymore Yang Suport Posesor Intel Skylake

Pada awal bulan Agustus 2015 Intel selaku pembuat prosesor komputer memperkenalkan prosesor terbarunya dengan kode Skylake. Beberapa hari kemudian ECS sang produsen pembuat Motherboard menyambutnya dengan mengenalkan Motherboard yang mendukung prosesor Skylake.

Motherboard terbaru dengan nama ECS Z170 Claymore  ini hadir dengan chipset Intel Z170 yang sudah mendukung prosesor Intel Core terbaru generasi ke enam. Motherboard ini termasuk kelas atas karena ditujukan untuk kalangan gamer dengan spesifikasi tinggi.

Motherboard ECS Z170

ECS Z170 Claymore menawarkan sejumlah feature menarik yang bisa menunjang kamu untuk bermain game dengan maksimal. Salah satu featurenya adalah LAGFree yang bisa memaksimalkan penggunaan bandwidth jaringan kamu supaya kamu bisa bermain game dengan optimal tanpa terhambat oleh lag yang bisa mengganggu kenyamanan Anda saat bermain. Feature ini memanfaatkan chip jaringan Realtek RTL8110AS serta didukung dengan aplikasi LEET Network Manakger.

ECS Z170 CLAYMORE memiliki lima buah slot PCI-Express 3.0. Motherboard ini juga memiliki bandwidth yang sangat cukup apabila kamu ingin menggunakan konfigurasi kartu grafis ganda. Motherboard ECS Z170 Claymore juga telah memiliki port USB 3.1. Dengan port USB 3.1 Type-A, bandwidth yang dihasilkan bisa mencapai 10 MbpsECS Z170 Claymore ini juga telah dilengkapi dengan port M.2 serta SATA Express.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon