Selasa, 11 Agustus 2015

Motherboard MSI X99A Kelas Gaming

MSI meluncurkan sebuah motherboard kelas atas untuk para gamer. MSI X99A Godlike Gaming hadir untuk memenuhi kebutuhan para gamer kelas atas dengan tawaran spesifikasi dan daya tahan tinggi. Motherboard MSI X99A Godlike Gaming hadir dengan chipset Intel X99 untuk mendukung prosesor Intel dengan soket LGA 2011 v3. Motherboard ini dilengkapi dengan lima buah slot PCI-Express 3.0 x16, sebuah USB 3.1 Type-C, sebuah USB 3.1 Type-A, dan delapan buah port USB 3.0.
 
Motherboard MSI X99A

MSI X99A Godlike Gaming ini juga dilengkapi dengan beberapa feature kelas atas seperti konektivitas jaringan Killer DoubleShot-X3 Pro yang menghadirkan dua koneksi LAN dengan sebuah koneksi nirkabel 802.11ac. Untuk sistem tata suara, motherboard ini juga mendukung teknologi Nahimic serta Audio Boost 3 Pro untuk menghasilkan suara yang maksimal.

Soal tampilan, motherboard ini memiliki tampilan yang terbilang keren. Kombinasi warna hitam dan merah pada motherboard ini juga dikombinasikan dengan tersedianya LED RGB sehingga kamu bisa memilih warna LED kesukaan kamu sendiri.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon