Senin, 17 Agustus 2015

Tecnitium MAC Address Changer, Aplikasi Untuk Mengganti MAC Address Komputer

Risiko menggunakan jaringan Wifi gratisan adalah kena blokir. Lagi asyik-asyiknya browsing atau download tiba-tiba kena blokir, tentunya menyebalkan bukan?? memang orang Indonesia seperti Saya sukanya yang gratisan hehe. Para pemilik jaringan Wifi juga pintar, mereka tidak blokir alamat IP tetapi MAC Address. Pemblokiran alamat MAC Address terbukti paling aman melindungi jaringan Wifi dari tangan jahil. Sehebat-hebatnya sistem pasti ada celahnya.

Apa itu MAC Address?? MAC Address adalah alamat dari suatu adapter jaringan. Bisa juga MAC Address itu merupakan alamat hardware jaringan. MAC Address menyatu dengan adapter jaringan, hal inilah yang membedakan dengan IP. Kalau IP merupakan alamat lunak yang mudah diganti.

Apakah MAC Address bisa diganti?? jawabnya bisa. Bila komputer Anda tidak bisa browsing karena MAC Address kena blokir, cara mengatasinya dengan mengganti MAC Address. Dengan aplikasi yang bernama Tecnitium MAC Address Changer, MAC Address komputer mudah diganti hanya dalam beberapa detik saja.

Aplikasi Tecnitium MAC Address Changer dikembangkan oleh programmer India. Tecnitium MAC Address Changer menawarkan antar muka yang mudah dipahami dan mudah digunakan. Alikasi ini dapat diunduh gratis dari situs resminya.

Tecnitium MAC Address Changer suport Windows XP, Windows 7, Windows 8/ 8.1, dan Windows 10.

Berikut Ini Cara Menggunakan MAC Address Changer:

1. Download Technitium MAC Address Changer di situs resminya gratis
2. Install di komputer Anda dan jalankan
3. Setelah Tecnitium MAC Address Changer pilih Random MAC Address

Tecnitium MAC Address Changer

4. Setelah MAC Address ditampilkan secara random, selanjutnya pilih Change Now!
Tecnitium MAC Address Changer

 5. MAC Address berhasil diganti, sekarang bila MAC Address komputer Anda diblokir ganti dengan cara tersebut. Nikmati Wifi gratis hehe.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon