Teknologi dan Komputer

Teknologi Terbaru Printer Epson Tanpa Menggunakan Infus

Teknologi Virtual

Printer menjadi bagian penting dari suatu pekerjaan, baik di perkantoran, di instansi pemerintah dan swasta maupun di dunia pendidikan. Dengan adanya printer maka seseorang bisa mencetak dokumen atau gambar dengan mudah dari komputer. Bahkan saat ini sudah bayak smartphone dan gadget canggih lainnya yang bisa dihubungkan dengan printer untuk mencetak.

Perangkat yang dinamakan printer memiliki manfaat yang sangat besar untuk memudahkan pekerjaan. Fungsi utama printer adalah untuk mencetak dokumen/ file dari komputer dengan menggunakan kertas atau sejenisnya. Dipasaran, ada beberapa jenis printer yang bisa digunakan diantaranya printer inkjet, printer laserjet dan printer dotmatrik.

Printer Epson L565

Printer inkjet adalah printer yang menggunakan tinta cair dengan berbagai warna yang bisa disesuaikan pengguna. Printer ini sering digunakan untuk mencetak dokumen baik berupa teks maupun gambar dengan beragai warna. Printer laserjet adalah printer yang menggunakan tinta serbuk untuk mencetak dokumen dengan satu warna saja. Sedangkan printer dotmatrk adalah printer yang menggunakan tinta cetak berupa kertas karbon.

Dari beberapa jenis printer tersebut, Anda bisa membelinya dipasaran dengan berbagai merek dan harga. Salah satu merek printer yang banyak dipilih masyarakat adalah Epson. Epson merupakan salah satu vendor printer terkemuka diantara vendor-vendor lainnya seperti halnya Canon. Ada banyak keunggulan printer yang ditawarkan oleh Epson sehingga dipasaran memang printer merek satu ini benar-benar diminati oleh masyarakat.

Epson sejak dulu memperkenalkan printer dengan teknologi dengan sistem infus untuk berbagai kebutuhan konsumen. Printer infus ini jauh lebih terjangkau sehingga banyak diminati masyarakat. Epson memberikan printer infus dengan harga terjangkau dan asli untuk kebutuhan konsumennya dipasaran.

Epson memperkenalkan printer infus pertamanya yaitu Epson L Series dengan tipe 100, 200 dan tipe 800. Pada tahun 2012 lalu, Epson kembali meluncurkan printer infus dengan tipe L 110, L210, L300 dan juga L350. Printer Epson infus dengan tipe L 110 dan L210 memiliki kecepatan cetak yang tinggi karena mampu mencetak hingga 15 ribu halaman.
Teknologi Terbaru Printer Epson Tanpa Menggunakan Infus

Sedangkan Epson L300 dan L350 memiliki kecepatan yang lebih tinggi karena mampu mencetak hingga 30 ribu halaman. Dan di tahun 2015, Epson kembali meluncurkan 5 printer infus L Series diantaranya L565, L365, L360, L310 dan L220. Printer generasi terbaru L Series ini sama halnya dengan printer L Series sebelumnya karena menggunakan tanki tinta yang bisa di isi ulang. Namun, desain tanki tinta terbaru ini diubah untuk kenyamanan pengguna. Kali ini Epson menghilangkan keran tinta untuk memudahkan pengguna. Sekalipun tanpa keran tinta namun printer Epson L Series terbaru ini tetap bisa dibawa kemana-mana.

Sebagai salah satu vendor printer ternama, Epson memang memberikan solusi terbaik bagi konsumennya untuk mencetak berbagai dokumen dengan tipe-tipe printer yang dipasarkannya. Kelima printer L Series 2015 tersebut diluncurkan dengan teknologi terbaru yang jauh lebih mumpuni dibandingkan L Series sebelumnya. Anda yang ingin bekerja lebih cepat bisa menggunakan salah satu tipe L Series terbaru dari Epson.

Konsumen bisa membeli salah satu dari 5 printer tersebut mulai bulan Agustus 2015. Jangan khawatir, harga printer terbaru dari Epson ini dijual dengan harga 2 juta rupiah hingga 4 juta rupiah. Harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kecepatan printing semua L Series Epson tersebut. Epson selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya, jadi jangan ragu menggunakan salah satu printer infus L Series.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu