Rabu, 02 September 2015

Inilah Teknologi True Color Pada Laptop MSI

Melengkapi jajaran notebook-nya, MSI secara resmi meluncurkan seri Prestige bagi pengguna di tanah air. Notebook seri Prestige ini ditujukan bagi pengguna yang menyukai fotografi ataupun yang peduli dengan kualitas warna.

Seri Prestige diklaim sangat ahli dalam bidang warna dengan reproduksi warna 100% SRGB. Standar warna SRGB digunakan secara luas di berbagai industri seperti kamera, monitor, printer, perangkat lunak foto, dan lain-lain.

Inilah Teknologi True Color Pada Laptop MSI

“Produk ini diperuntukkan kepada orang-orang yang peduli dengan true color. Jika Anda melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan warna di komputer Anda, seperti edit foto digital untuk dicetak, maka Anda akan menyukai seri Prestige,” ujar Green Lin, Marketing Manager Notebook MSI.
Dengan mengadopsi teknologi MSI True Color, notebook ini memberikan kualitas warna true-to-life yang mendekati 100% SRGB. Agensi, perusahaan dan desainer freelance dapat dengan mudah berbagi pengaturan True Color dengan rekan kerja mereka tanpa kuatir akan adanya masalah penyimpangan warna.

Dipadu dengan teknologi Matrix Display, pengguna juga dapat merasakan kenyamanan saat menikmati hiburan multimedia dengan sentuhan ekstra dari teknologi Nahimic Sound yang mampu menghasilkan keluaran suara surround dengan definisi tinggi.

Seri Prestige hadir dalam tiga tipe yaitu PE70, PE60 dan PX60. Spesifikasi yang dimilikinya mirip dengan notebook gaming dengan pilihan prosesor Intel Core i5/i7 Mobile series, RAM 4 GB serta 16 GB dan chip grafis NVIDIA GeForce GTX 950M/960M.

Harga jual yang ditawarkannya untuk Prestige PE60 yaitu Rp 14,5 juta sampai Rp Rp 16 juta, dan Prestige PE70 dibanderol Rp 16,5 juta, sedangkan Prestige PX60 seharga Rp 20 juta. Semua tipe tersebut mendapatkan masa garansi yang lama yaitu 2 tahun.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon