Teknologi dan Komputer

Cara Mendapatkan URL Khusus Google Plus dan Youtube

Teknologi Virtual

Inilah kelebihan menggunakan akun Google, bila kita memiliki Gmail maka dapat mengakses Google Plus dan Youtube secara bersamaan dengan satu akun. Menurut Wikipedia Indonesia URL adalah singkatan dari Uniform Resource Locator, adalah rangkaian karakter menurut suatu format standar tertentu, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di Internet.


URL Khusus yang diberikan Google ini untuk mengubah URL Google Plus dan Youtube dengan URL Anda sendiri. Secara default URL yang diberikan terlalu panjang, namun Anda dapat mengubahnya yang lebih pendek dengan URL Khusus.

Setiap akun Google bila telah mendapatkan giliran mengganti URL Khusus akan muncul notifikasi lewat email dengan keterangan "Dapatkan URL Google dan Youtube khusus sekarang juga", seperti berikut ini. Langkah selanjutnya dengan memilih "Dapatkan URL".

Inilah URL Khusus yang diberikan Google untuk Google Plus dan Youtube. Beri tanda centang pada "Saya menyetujui Persyaratan Layanan", kemudian Ubah URL.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu