Sabtu, 17 Oktober 2015

Inilah Mouse Gaming SteelSeries Dengan Akurasi Tracking dan Kecepatan Tracking Tinggi

SteelSeries, produsen peripheral gaming memperkenalkan Rival 100 sebagai mouse gaming kelas menengah dengan performa yang terbaik di kelasnya. Rival 100 memberikan gamer akurasi tracking 40% lebih tinggi dan kecepatan tracking gerakan hingga 33% lebih cepat dari mouse kelas atas lainnya.

Selain memberikan kinerja yang dibutuhkan untuk menyesuaikan ketepatan (waktu reaksi) gamer terbaik dunia, Rival 100 juga memiliki pencahayaan lampu LED Prism RGB dan form factor (bentuk) ergonomis yang dirancang agar sesuai dengan genggaman semua gamer.

SteelSeries

Sensor yang bersifat custom engineered dari Rival 100 memberikan keunggulan dan performa yang tak tertandingi. Peningkatan ini membuat sensor generasi terbaru yang menghasilkan keuntungan yang signifikan bagi penggunanya, seperti:
  1. Akurasi pelacakan yang sangat tinggi: Gamer profesional sangat tergantung pada tracking akurasi gear mereka untuk melakukan aksi-aksi yang luar biasa, dengan memainkan refleks. Itu sebabnya semua SteelSeries Rival mouse memiliki 0 akselerasi hardware. Sensor optik Rival 100 menawarkan gamer 1: 1 tracking akurasi yang real.
  2. Jarak angkat yang dioptimisasi : Tidak seperti mouse game yang mengurangi kinerja tracking untuk mencapai jarak angkat yang lebih rendah, Rival 100 tidak mengorbankan apapun dengan menawarkan yang kinerja tracking terbaik yang dipasangkan dengan jarak angkat rendah optimal jarak sehingga menjadikannya gaming mouse terbaik di kelasnya.

Mouse Gaming StellSeries

Bentuk ergonomis dan 6 tombol tata letak untuk tangan kanan yang dirancang untuk bekerja dengan nyaman untuk gaya pegangan apapun. Mouse ini memiliki permukaan yang lembut dengan pegangan (grip) sisi samping dengan tekstur agak ke atas untuk kenyamanan maksimal, sehingga gamer tidak pernah kehilangan pegangan atau kontrol dalam panasnya pertempuran dalam game.

SteelSeries memberikan pencahayaan Prism RGB pada Rival 100, satu-satunya mouse di kelasnya dengan jutaan pilihan warna, variasi dan feature Selain warna, seperti gerakan pencahayaan dan aksi real-time dalam game melalui GameSense semua dapat diatur melalui software Steelseries Engine suite.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon