Teknologi dan Komputer

3 Aplikasi Android Untuk Melacak Jaringan Wifi

Teknologi Virtual

WiFi gratis nampaknya sudah menjadi sesuatu yang “wajib” di tempat manapun yang orang-orang sering kunjungi—mal, kafe, restoran, bahkan rumah sakit. Meskipun banyak paket internet yang ditawarkan berbagai penyedia layanan telepon seluler, WiFi gratis selalu dicari karena pengguna lantas dapat menghemat jatah kuota internetnya sendiri.

Berikut ini, kami punya beberapa Aplikasi yang wajib Anda miliki jika Anda salah satu pemburu WiFi gratis ke manapun Anda pergi, atau jika Anda tiba-tiba membutuhkan koneksi internet saat sinyal ponsel Anda tidak bisa diandalkan.

1. WiFi Pro - Automatic WiFi
Aplikasi ini memanfaatkan GPS untuk menentukan lokasi di mana Anda sedang berada untuk membantu menemukan titikl-titik lokasi yang memiliki hotspot WiFi. Dengan mengintegrasikan fitur peta, Anda dimudahkan dalam menemukan lokasi terdekat yang menyediakan layanan WiFi gratis, baik dalam kondisi darurat atau saat Anda ingin berkumpul dan menikmati camilan sore bersama teman-teman di sebuah kafe.

WiFi Pro - Automatic WiFi


Selain itu, aplikasi ini pun memiliki fitur yang dapat menghubungkan perangkat Anda secara otomatis dengan jaringan WiFi yang dianggap terbaik pada setiap lokasi yang sedang Anda kunjungi. Terdapat lebih dari 200 juta hotspot WiFi yang WeFi Pro punya yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai keperluan Anda.

2. Instabridge
Keunggulan aplikasi ini bukan hanya mampu membantu Anda memperoleh berbagai titik lokasi di mana jaringan WiFi gratis bisa Anda dapatkan, tetapi juga untuk mendapatkan kata kunci jika ada WiFi pribadi pada lokasi tersebut. Instabridge memungkinkan Anda untuk tersambung dengan sebuah komunitas yang membagikan WiFi pribadi serta kata kuncinya pada satu titik lokasi.
Instabridge


Anda pun bisa membagikan kata kunci dari pengaturan WiFi pribadi yang sedang Anda gunakan di sebuah lokasi jika Anda menggunakan aplikasi ini. Dengan Instabridge yang sudah digunakan pada lebih dari 200 negara, luasnya komunitas yang terdapat di dalamnya tentu mempermudah Anda mencari titik WiFi gratis di manapun Anda berada.

3. WiFi Finder
Anda dapat menemukan berbagai titik WiFi dengan menggunakan aplikasi ini, baik WiFi gratis, berbayar, maupun pribadi yang ada di sekitar Anda. Begitu Anda selesai memasang aplikasi ini, WiFi Finder secara otomatis akan meminta persetujuan Anda untuk mengunduh database dari titik-titik WiFi yang ada di sekitar Anda begitu ia dibuka. Jika proses pengunduhan database sudah selesai, Anda bahkan dapat mencari titik WiFi terdekat dengan menggunakan aplikasi ini meski dalam status offline.
WiFi Finder


WiFi Finder juga memampukan para penggunanya untuk menyortir atau memilih berbagai titik WiFi gratis maupun berbayar berdasarkan posisi lokasi Anda saat ini atau yang akan Anda kunjungi. Dengan demikian, akan jadi lebih mudah bagi Anda untuk memilih lokasi yang paling sesuai menurut Anda.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu