Teknologi dan Komputer

Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal di Dunia Tahun 2016

Teknologi Virtual

Apakah Anda mengira bahwa brand laptop termahal di dunia dipegang Aplle?? hems, kalau menganggap ia berati Anda termasuk fans apple dan tidak update berita teknologi. Laptop saat ini sama halnya dengan pakaian, dimana-mana semua orang menggunakannya. Bahkan dalam satu rumah ada lebih dari dua laptop, masing-masing anggota keluarga memilikinya. Berbagai vendor bersaing habis-habisan soal laptop, bukan hanya dari segi performa saja namun mereka seperti banting-bantingan harga. Karena itulah banyak masyarakat yang jatuh hati dengan laptop.

Tentunya, semakin berkualitas laptop tersebut, harganya juga semakin mahal. Dipasaran ada banyak laptop yang harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah, bahkan milyaran rupiah. Jadi, jika di Indonesia beredar laptop seharga puluhan juta rupiah, jangan terlalu kaget dulu karena masih ada laptop-laptop lainnya yang memiliki harga fantastis.

Jika dulu pembuatan laptop hanya sederhana saja, namun saat ini laptop dibuat dengan berbagai bahan yang menarik. Sebut saja emas, ada juga perusahaan teknologi yang menggunakan emas sebagai bahan pembuatan laptop, lalu harganya? Tentunya emas lebih mahal dari aluminium, bukan? Jadi, jelas saja laptop dari bahan emas jauh lebih mahal dari laptop berbahan aluminium.

Daftar 5 Laptop/ Netbook Termahal dan Tercanggih di Dunia Tahun 2016:

1. Luvaglio
Luvaglio

Siapa yang mau membeli laptop dengan harga 10 milyar rupiah? Ternyata Luvaglio adalah laptop yang paling mahal di dunia dengan harga fantastis tersebut. Laptop ini dibuat dari emas 24 karat pada bagian eksteriornya. Selain itu kerangka laptop ini terbuat dari kulit hewan asli. Sayangnya, laptop termahal di dunia ini hanya ada satu dan Anda tidak bisa menemukan laptop lain yang lebih mahal dari laptop emas ini.

2. HP Voodoo Envy

HP Voodoo Envy

Dengan kisaran harga $8530, Anda bisa memiliki laptop yang kinerjanya super cepat yaitu Voodoo Envy. Laptop ini memang tidak setenar Apple, Acer atau merek lainnya, namun ternyata Voodoo Envy sangat diminati terutama bagi kalangan bisnis. Dengan performa yang sangat baik, wajar saja harga laptop ini juga cukup mahal. Voodoo Envy dibuat dengan spesifikasi sangat lengkap dan dengan komponen berkualitas sehingga sejajar dengan laptop termahal lainnya.


3. Rock Extreme
Rock Extreme

Jika Anda ingin memiliki laptop dengan kinerja tercepat, silahkan memilih Rock Extreme. Laptop ini menggunakan processor Intel Core dengan RAM sebesar 8 GB. Laptop dengan RAM yang cukup besar ini membuat performanya semakin tanggung dan kinerjanya semakin baik. Tak heran jika laptop super cepat ini harganya sangat mahal. Anda bisa memilikinya dengan harga $5000, namun harga tersebut sebanding dengan performa yang ditampilkannya.


4. Acer Ferrari 1100
Acer Ferrari 1100

Acer menjadi salah satu produsen laptop berkelas dan selalu membuat inovasi yang lebih canggih. Acer Ferrari 1100 merupakan laptop yang memiliki kecepatan sangat cepat. Dengan harga sekitar $3000, Anda bisa bekerja lebih cepat dan maksimal, hal ini karena Acer Ferrari 1100 dibuat dengan spesifikasi yang lengkap. Laptp ini menggunakan CPU dual-core dengan RAM sebesar 4 GB. Nama laptop ini memang disamakan dengan mobil Ferrari karena memiliki kecepatan yang sama.


5. MSI Notebook GT72 2QE Dominator Pro

MSI Notebook GT72 2QE Dominator Pro

MSI memang selalu memberikan kualitas yang handal pada produk yang dibuatnya, tak terkecuali dengan laptop dengan speak gaming yang diluncurkan bernama MSI GT72 2QE Dominator Pro. Laptop ini menggunakan processor Intel® Core™ i7 dengan kecepatan sebesar 3.50 GHz. Laptop mahal ini dibekali VGA Nvidia Geforce GTX980M 8GB serta RAM sebesar 32GB DDR3 yang membuat harganya semakin mahal. Setidaknya sisihkan uang sebesar $4000 atau sekitar 50 juta rupiah untuk membawa pulang laptop canggih ini. Anda tidak akan menyesal membawa pulang MSI GT72 2QE Dominator Pro karena kecepatan kerja laptop ini sangat bagus.

Mahal belum tentu berkualitas. Beberapa laptop diatas berharga mahal lebih karena desain dan bahan yang menyelimuti laptop tersebut, bukan karena mutu dan spesifikasinya. Semua tergantung Anda dalam memutuskan pilihan. Terlebih di tahun ini banyak bermunculan laptop berharga murah dengan spesifikasi yang cukup bagus.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu