Selasa, 10 November 2015

Subtitle Edit 3.4.10 Aplikasi Untuk Mengubah Subtitle Bahasa Asing ke Bahasa Indonesia

Ketika Anda mendownload filem asing terbaru pasti mencari subtitle (terjemahan) ke dalam bahasa lokal. Kecuali Anda membeli DVD filem yang memang sudah include terjemahan bahasa Indonesia. Subscene adalah situs yang menyediakan ribuan terjemahan filem baru.

Namun tidak semua filem tersedia terjemahan dalam bahasa Indonesia. Untuk itu Anda harus mengubah terjemahan bahasa asing ke dalam bahasa Indonesia dengan aplikasi Subtitle Edit 3.4.10.

Dari namanya saja Anda bisa menebak apa kegunaan Subtitle Edit 3.4.10. Aplikasi ini berfungsi menterjemahkan subtitle bahasa asing ke bahasa lokal. Subtitle Edit 3.4.10 mendukung semua bahasa di dunia karena menggunakan engine Google Translate.

Subtitle Edit 3.4.10 dapat Anda download secara gratis pada link yang diberikan Teknovirtual atau pada situs resminya. Aplikasi ini Open Source, yang artinya pengguna dapat menggunakan tanpa batasan waktu.

Hems... penasaran seperti apa Subtitle Edit 3.4.10, berikut ini ulasannya. Cara mengubah Subtitle bahasa asing ke bahasa Indonesia.

1. Jalankan Subtitle Edit 3.4.10, kemudian buka subtitle file bahas asing

Subtitle Edit 3.4.10

2. Cari lokasi dimana Anda menyimpan subtitle filem
Subtitle Edit 3.4.10 2

3. Setelah terjemahan file terbuka pilih tab Auto-Translate

4. Pilih terjemahan bahasa lokal, misalnya bahasa Indonesia. Kemudian pilih Translate
Subtitle Edit 3.4.10 4

5. Tunggu proses translate sampai selesai
Subtitle Edit 3.4.10 5

6. Simpan hasil terjemahan. Taruh 1 folder sama file filem, usahakan nama subtitle sama dengan nama file filem. Semoga bermanfaat.

Subtitle Edit 3.4.10

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon