Teknologi dan Komputer

Cara Mengganti Password Gmail Lebih Mudah Tanpa Memasukkan Password Lama

Teknologi Virtual

Untuk menjaga keamanan gmail sebaiknya Anda rutin mengganti passwordnya secara berkala tujuan untuk menghindari ulang tangan jahil. Sekarang ini google mail (gmail) telah mengubah cara pergantian password akunnya lebih mudah yaitu dengan membuka tautan yang diberikan google.

Perlu diketahui password gmail berlaku untuk semua akun google. Ketika Anda berhasil merubah password gmail maka akun Youtube, Blogger, AdSense, dan lain sebagainya yang masih produk google juga akan berubah menyesuaikan akun gmail.

Pada tanggal 30 Mei 2015, google mempermudah pengguna akun gmail untuk merubah password atau kata sandi email gmail mereka sewaktu waktu. Prosses mengganti password gmail ini bisa dibilang cukup mudah dan cepat, kita tidak perlu lagi memasukkan kata sandi lama, Anda hanya perlu memasukkan kata sandi baru untuk mengganti password gmail Anda.


Tentu bagi Anda yang sejak 30 Mei 2015 dan atau yang baru membuat akun gmail dan ingin mengubah passwordnya pasti kebingungan gimana cara mengubah passwordnya. Untuk itu Teknologivirtual memandu Anda mengubah password gmail secara cepat dan mudah.

Cara Mengganti Password Gmail Terbaru:
1. Login ke akun gmail
2. Buka halaman > Cara ganti password gmail
3. Sekarang mengubah password gmail tanpa harus memasukkan password lama, melainkan langsung password baru dan konfirmasi password baru

4. Yang terakhir pilih Ubah Sandi. Sekarang Anda berhasil mengubah password akun gamil Anda.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu