Teknologi dan Komputer

Keyboard Mouse Logitech MK235 Murah Berkulitas

Teknologi Virtual

Kalau Anda hendak ingin mencari keyboard dan mouse yang benar-benar tahan lama dengan keawetannya, cobalah menggunakan produk Logitech. Perusahaan ini telah berpengalaman membuat produk berkualitas. Meskipun produk Logitech identik dengan Apple, namun saat ini bisa ditemui disemua perangkat komputer.

Admin teknologivirtual juga memakai kwyboard dan mouse buatan Logitech, Alhamdullilah masih awet sampai sekarang. Bila dibandingkan produk lain mungkin 1 banding 3 daya tahan keawetannya. Logitech MK235 dijual sepaket yaitu mouse dan keyboard. Harganya terjangkau yaitu kisaran Rp. 319.000.00.

Keyboard Mouse Logitech MK235 Murah Berkulitas

Desain Logitech MK235 masih mengacu pada pemakaian umum pengguna biasa. Faktor kenyamanan juga diperhitungkan. Tak ketinggalan pemilihan material pelapis yang disiapkan agar dua perangkat ini bisa berumur lama. Termasuk ikon tombol yang biasanya mudah memudar. Logitech menemukan cara menjaga agar tahan lama.

Keyboard ini memiliki tampilan familiar dengan tombol panah dan tombol angka. Setiap tombol dirancang berukuran penuh, serta dapat dengan mudah jemari mengakses 15 tombol fungsi. Papan ketik ini juga dirancang memiliki dua sudut pengetikan.

Sementara desain mouse dibuat menyesuaikan dengan anatomi telapak tangan serta kebiasaan pengguna melakukan gerakan. Tentu diharapkan lebih cepat melakukan perintah yang tertera di monitor. Tetikus ini pun memiliki tombol power on/off, sehingga ketika tak digunakan, pengguna dapat mematikan demi menghemat baterai.

Kelengkapan lain pada mouse adalah teknologi Logitech Advanced Optical Tracking untuk tracking pada beragam permukaan. Jangan lupa, karena nirkabel jangkauan jarak ke perangkat maksimal mencapai 10 meter. MK235 Wireless Keyboard and Mouse Combo memberikan solusi yang sederhana dan dapat diandalkan, kata Sony Wahib, Senior Cluster Category Manager Logitech South East Asia. Pengguna tidak perlu penyesuaian ulang.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu