Minggu, 03 April 2016

Inilah Provider Handal Untuk Jaringan 4G

Jaringan 4G di Indonesia memang belum merata ada di seluruh daerah di Indonesia, kebanyakan sinyal 4G di Indonesia berada di kota-kota besar seperti Jakarta dan Bali. Namun rasanya Anda perlu mengetahui kelebihan jaringan 4G di Indonesia. Beberapa provider GSM & CDMA juga sedang gencar mempromosikan produk 4G-LTE kepunyaanya. Salah satu provider yang memiliki fitur 4G-LTE adalah Indosat dengan jangkauan jaringan melebihi 23 kota di seluruh Indonesia 4G-LTE hadir dengan menjanjikan kecepatan dalam mengakses inernet di mana saja anda berada dan kapanpun. Untuk menikmati layanan 4G ini pertama-tama anda harus memiliki kartu sim card ponsel yang khusus 4G. Sim card ini dapat anda dapatkan di konter-konter penjualan Hp ataupun pulsa. Selain sim card anda juga bisa menggunakan handphone yang memiliki fitur 4G juga. Setelah anda memiliki dua perangkat tersebut anda dapat mendaftarkan atau membeli paket internet khusus 4G yang sudah tersedia dari provider favorit anda. Selain itu pastikan tempat tinggal anda sekarang termaksud di jaringan 4G.


Jaringan 4G di Indonesia adalah perkembangan dari jaringan 3G yang sebelumnya sudah ada dan berkembang di Indonesia. Teknologi 4G dipercaya memiliki kelebihan yang lebih banyak dibandingkan dengan 3G pada jaringan 4G anda akan merasakan cepatnya akses dan lebih stabil dibandingkan dengan jaringan lainnya. Semakin banyak provider yang menyediakan layanan ini semakin banyak pula pilihan provider yang dapat anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda sehari-hari. Kelebihan dari jaringan 4G adalah kecepatan dalam streaming video, streaming musik, tanpa buffer dan juga upload file yang lebih cepat. Anda juga dapat mengunduh foto, file hingga games dalam waktu yang singkat yaitu hanya membutuhkan waktu paling lama 30 detik. Selain kecepatan dalam mengakses internet anda juga akan mendapatkan konten-konten seru yang telah disediakan oleh provider berlangganan anda.

Jaringan 3G di Indonesia memang sudah banyak dibandingkan dengan jaringan 4G di Indonesia, hal ini yang membuat banyak provider GSM & CDMA memperluas jaringan 4G. Bila anda terlanjur memiliki sim card lama dan tidak mau megganti dengan sim card khusus 4G karena faktor nomor yang sudah lama anda pakai anda maka manfaatkan program penukaran sim card 4G secara geratis atau cuma-cuma dan tetap menggunakan nomor sim card lama anda. Caranya dengan segerata kunjungi gerai-gerai galeri provider anda dan ganti sim card lama anda dengan sim card baru khusus 4G. Salah satu provider yang memiliki layanan 4G-LTE adalah Ooredo yang dulu lebih dikenal dengan nama Indosat namun kini telah berganti nama. Harapan dari provider yang terkenal di kalangan orang muda adalah dapat meningkatkan terus pelayanan baik dalam koneksi internet agar dapat memberikan anda kepuasan dalam menjelajahi dunia maya.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon