Senin, 30 Mei 2016

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android

Trik mempercepat koneksi internet di smartphone Android bisa dilakukan bila hape Anda benar-benar lelet ketika mengakses internet. Sebenarnya bukan hapenya tetapi lebih ke provider internet yang digunakan. Meski begitu tetap saja ada trik untuk mempercepat koneksi internet di smartphone Android.


Selama ini yang banyak dibahas adalah tips mempercepat koneksi internet di komputer, sedangkan untuk smartphone masih kurang. Untuk itu Teknologivirtual membagikan kepada Ada trik mempercepat koneksi internet di Android.

Cara Mempercepat Koneksi Internet di Smartphone Android:
1. Ketik pada addres bar browser chrome Android sebagai berikut “chrome://flags/#max-tiles-for-interest-area” 
2. Kemudian akan muncul jendela pengaturan seperti di gambar di bawah ini.
3. Pengaturan tersebut memungkinkan pengguna untuk menggunakan RAM secara maksimal. Secara default pengaturan nya hanya 64 MB, tapi Anda bisa meningkatkan nya hingga 512 MB sehingga kecepatan membuka web di chrome juga akan meningkat
4. Setelah langkah tersebut, ketik “chrome://flags/#enable-new-ntp”.

Sebenarnya cara ini sangat sederhana, hanya saja para pengguna jarang yang mengetahuinya. Itu dia yang bisa Teknologivirtual berikan, solusi internet cepat tanpa harus mengeluarkan biaya, bagi pengguna ponsel android cara ini bisa langsung Anda coba dan tentunya ponsel android Anda akan dari segala hal. Jika ada cara lain yang lebih keren jangan lupa share di komentar, Selamat mencoba!

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon