Jumat, 03 Juni 2016

Cara Mengambil Gambar Dari Layar Komputer Dengan Ashampoo Snap 9

Sekarang ini apa yang kita lihat di layar Komputer/ Laptop bisa diabadikan dengan cara memfoto tampilan layar. Orang melakukan screen capture biasanya digunakan untuk membuat tutorial yang mengambil gambar dari layar komputer, mengambil gambar dan bukti transaksi,.

Sebenarnya Anda bisa memanfaatkan clipboard Windows dengan menekan tombol Print Screen kemudian paste di program pengolah gamabar seperti Adobe Photoshop, Paint, dan lain sebagainya. Namun dengan adanya aplikasi Ashampo Snap 9 semuanya dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan beberapa klik.


Fitur unggulan Ashampoo Snap 9 diantaranya adalah: mengambil gambar dari video, mengambil gambar dari browser Google Chrome dan Mozilla Firefox, mengambil gambar 1 halan penuh dan atau sebagina. Dengan tool sederhana bawaan Ashampo Snap 9, Anda dapat mengedit gambar hasil screen capture secara langsung. Anda dapat menambahkan tulisan, tanda panah, dan masih banyak lainnya.


Ashampoo Snap 9 biasanya digunakan blogger untuk mengambil layar dari komputer maupun browser kemudian gambar tersebut diupload dipostingan blognya. Bisa dibilang Ashampoo Snap 9 merupakan aplikasi serba bisa dalam urusan jepret layar.

Cara install Ahampoo Snap 9:
1. Download Ahampoo Snap 9
2. Mount menggunakan Power ISO atau Daemon Tool, bisa juga extract dengan 7Zip atau Winrar
3. Install seperti biasa dan Ashampoo Snap 9 bisa digunakan.


The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon