Jumat, 17 Juni 2016

Daftar Situs Penyedia Aplikasi Berbayar Gratis

Software atau aplikasi dibedakan menjadi dua macam yaitu gratisan dan berbayar. Biasanya aplikasi gratisan fiturnya tidak selengkap yang berbayar dan masa penggunaanya terbatas. Kecuali aplikasi open source yang gratis tanpa batasan waktu dan kaya fitur.

Bicara mengenai aplikasi berbayar atau aplikasi pro, Anda bisa mendapatkan aplikasi tersebut dengan mengunjungi situs penyedia aplikasi berbayar gratis. Daftar situs tersebut berasal dari Indonesia (dalam negeri). Berikut ini daftar situs penyedia aplikasi pro gratis.

Daftar Situs Penyedia Aplikasi Berbayar Gratis:

#1. Gigapurbalingga | gigapurbalingga.com


Gigapurbalingga menempati urutan pertama sebagai situs penyedia software berbayar gratisan. Situs ini paling update membagikan aplikasi berbayar. Kelebihan dari Gigapurbalingga adalah link downloadnya tidak mbulet dan langsung download.

Dilihat dari namanya mungkin situs ini bikinan anak Purbalingga hehe. Daripada Anda penasaran lebih baik kunjungi langsung gigapurbalingga.com

#2. Bagas31 | www.bagas31.com


Siapa yang tidak kenal dengan situs ini yang selalu mendominasi mesin pencari dalam keyword software pro gratis. Anda dapat menemukan bermacam software berbayar gratis di sini. Admin blog juga rajin mengupdate software keluaran terbaru dan yang paling menarik alternatif link downloadnya banyak. Jadi bila link satu mati bisa memakai link lainnya.

#3. Kuyhaa Android19 | www.kuyhaa-android19.com


Situs dengan background hitam ini juga menyediakan banyak software berbayar gratisan. Selain itu Anda juga bisa menempukan tips dan trik seputar komputer. Bila Anda hendak mecari software bebayar, Kuyhaa Android jawabannya.

#4. Software-Word | www.software-word.com


Software-word juga tidak kalah dengan ketiga situs di atas. Dilihat dari postingannya banyak menyediakan software berbayar gratisan. Mungkin Anda sedikit kebingungan download di situs ini, namun admin blog memberikan informasi cara downloadnya.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon