Selasa, 25 Oktober 2016

Comodo Ice Dragon, Browser Dengan Plugins dan Extensions Firefox

Comodo adalah perusahaan scurity komputer dan website yang telah membuat antivirus dan browser. Di Indonesia sendiri masih banyak yang asing dengan browser Comodo, padahal browser yang satu ini layak diunggulkan dengan tingkat keamanan tinggi.

Browser Comodo juga dilengkapi Incognito Mode, yaitu browsing tanpa meninggalkan jejak. Mode ini cocok digunakan untuk transaksi online, misalnya login ke internet banking. Yang menarik dari Comodo memiliki 2 varian browser yaitu browser Comodo Dragon, dan Comodo Ice Dragon.

Comodo Ice Dragon

Untuk itu admin tertarik untuk membahas Comodo Ice Dragon dengan segala kelebihannya. Comodo Ice Dragon dibagun menggunakan bahasa pemrograman yang sama dengan Comodo Dragon, namun dibuat suport dengan plugins dan exstensions Mozilla Firefox.
Comodo Ice Dragon 2

Sekilas setelah berhasil menginstall Comodo Ice Dragon, tampilannya mirip Google Crhome. Namun ketika membuka menunya seperi Add-Ons, Options tampilannya persih Mozilla Firefox. Artinya semua plugins dan extension Mozilla Firefox bisa dipasang di Comodo Ice Dragon.
Comodo Ice Dragon 3

Penasaran ingin mencoba browser Comodo Ice Dragon, silahkan download pada link berikut ini

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon