Teknologi dan Komputer

Opera Mini Kini Banyak Adegan Pornonya

Teknologi Virtual

Opera Mini adalah browser legendaris sepanjang masa karena sebelum muncul sistem operasi Android, Opera Mini telah merambahi hape yang menggunakan platfom Jawa dan Symbian OS. Opera Mini klasik yang paling banyak diunduh orang untuk melakukan surfing di internet.

Opera Mini terkenal dengan akses yang cepat, mau membuka beberapa halaman web sekaligus hanya hitungan detik. Yang terpenting didukung jaringan internet yang mumpuni. Sangat disayangkan ditengah persaingan mobile browser yang ketat, kini Opera Mini berisi banyak konten saru.


Opera Mini menjadi media untuk sharing artikel, parahnya lagi berisi konten percintaan ranjang. Kalau dibuka anak dibawah umur gimana? hems... sepertinya Opera Mini harus berbenah, jangan sampai merusak anak-anak.

Berbicara tentang sex memang menarik dan layak untuk dibaca. Apakah Opera Mini akan terus membiarkan konten seperti ini untuk menarik penggunanya bertahan menggunakan mobile browser Opera Mini. Kalau yang buka orang dewasa suami-istri dapat dimaklumi sebagai edukasi, kalau anak dibawah umur?

0 komentar:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish