Teknologi dan Komputer

Mengenal TOTOLINK, Produk Buatan Mana?

Teknologi Virtual

Berawal dari keinginan untuk membeli akses point untuk menangkap jaringan wifi jarak jauh akhirnya Admin mencoba browsing harga akses point terbaik. Kebetulan salah satu toko online penjual peralatan komputer langganan Admin mencantumkan produk TOTOLINK.

Jujur penasaran banget sama brand yang satu ini, soalnya baru dengar. Di Indonesia sendiri ketenarannya kalah dari TP Link, Mikrotik, dan Ubiquiti. Melihat harga dan spesifikasi yang ditwarkan ternyata cukup bersaing dengan produk lain. Setelah browsing sana-sini akhirnya menemukan juga keunggulan TOTOLINK.


TOTOLINK produk asli dari Korea Selatan, merek saudara dari IPTime yang menang lebih dari 80% pasar SOHO di Korea. Dengan desain industri yang menakjubkan, smart sotfware , kualitas handal dan harga yang kompetitif tersebut semakin membuat lebih populer dalam dunia Smart WiFi.

Sejak 2009, TOTOLINK telah berhasil memasuki daratan Cina, Taiwan, Rumania, Hongkong, Vietnam dan lain sebagainya. Saat ini bisnis TOTOLINK sudah meliputi Amerika Serikat, Rusia, India dan sebagian besar negara-negara Asia. Didukung oleh tiga laboratorium R&D, salah satu manufaktur pusat 20.000 meter persegi dan dengan lebih dari 1.000 karyawan, TOTOLINK menawarkan rangkaian lengkap solusi produk WiFi broadband dan memenuhi berbagai kebutuhan pengguna.

Dengan mempertahankan lamanya hubungan bisnis, TOTOLINK memberikan reputasi yang layak baik pada kualitas dan pelayanan dalam jangka panjang. Admin percaya bahwa keberhasilan sebuah merek dari produk-produk dengan kualitas tinggi dan kepercayaan dari mitra. Semua produk TOTOLINK kecuali Antenna bergaransi 3 Tahun dan Garansi untuk Adaptor 1 Tahun.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu