Selasa, 28 Maret 2017

Tampilan Baru Mandiri Online Lebih Menarik dan Istimewa

Mandiri Online adalah web layanan online untuk para nasabah bank Mandiri. Untuk dapat menggunakan Mandiri Online, pengguna harus mendaftarkan internet banking di bank Mandiri. Setelah itu mendapatkan username dan password. Nantinya pihak bank meberikan token untuk melakukan transaksi online.

Lama tak membuka Mandiri Online karena tabungan sedikit, ternyata ada yang baru dengan tampilan websitenya. Coba silahkan buka https://ib.bankmandiri.co.id maka ada pemberitahuan untuk mencoba Mandiri Online.

Baca: Biaya Token Mandiri dan iBanking

Bila sebelumnya internet banking Mandiri memiliki tampilan sederhana kini lebih modern dan powerfull. Bisa dikatakan ini adalah website terbaik untuk perbankan yang pernah Admin lihat.

Coba Mandiri Online Sekarang

 Tampilan Mandiri Online Terbaru


Tampilan baru ini mulai direlease akhir bulan Maret 2017. Sebelumnya Admin pernah mendapatkan bocoran dari pihak bank bahwa mereka akan mengupdate tampilan internet banking Mandiri. Ternyata informasi tersebut baru diaplikasikan 1 tahun berikutnya.

Tentu dengan adanya Mandiri Online yang baru para nasabah diberi kemudahan dalam bertransaksi, selain itu fitur keamanan juga ditingkatkan.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon