Teknologi dan Komputer

Cara Ganti Email Login Google Mail (GMAIL)

Teknologi Virtual

Google Mail atau yang disingkat GMAIL adalah platform email milik raksasa mesin pencari google. Pengguna email google jumlahnya sangat banyak apalagi aplikasi Android mewajibkan para penggunanya untuk terhubung ke akun google baru bisa menikmati fitur Android.

Bagi penggulan platform blogger.com juga menggunakan GMAIL ketika ingin menulis artikel. Update terbaru dari GMAIL yaitu memiliki tampilan login yang baru. Alhasil banyak yang kebingungan dengan tampilan baru ini ketika ingin ganti alamat email.

Sebenarnya ada cara lain untuk menggantil email login yaitu dengan menghapus history dan atau cookies browser. Secara otomati bila login ke akun GMAIL maka bekasnya masih tersimpan di browser, hal inilah yang menyebabkan email login GMAIL masih email yang lama.

Bila Anda termasuk salah satu pengguna GMAIL yang kesulitan ketika ingin mengganti alamat email milik Anda berikut ini cara mengganti email login google.

Cara Ganti Email Login Google Mail (GMAIL):
1. Buka alamat email google https://accounts.google.com/ServiceLogin
2. Maka yang tampil adalah alamat email lama, untuk mengganti dengan email baru/ email Anda cukup dengan mengarahkan tanda ke bawa seperti pada gambar di bawah ini 


 3. Lanjutkan dengan memilih Remove an account





4. Pilih tanda X

5. Remove account > Yes, Remove

6. Ini Anda berhasil mengganti email login google mail (GMAIL), semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu