Sabtu, 22 Juli 2017

Fokus Main Youtube, Akhirnya Beli Kamera Sony DSC W830

Menurut salah satu pekerja Google Indonesia untuk tahun 2017 dan seterusnya yang lagi populer adalah Youtube. Rasio perbandingannya bila dibandingkan dengan mesin pencari Google, Youtube ada di bawahnya. Sekarang ini orang mencari tutorial pasti lebih suka buka Youtube ketimbang baca di blog.

Faktanya di tahun 2017 ini rata-rata visitor blog juga turun seperti yang dialami admin sendiri. Tidak mau ketinggalan dan memburu target akhirnya memutuskan untuk membeli kamera. Yang dipilih adalah Sony Cybershot DSC-W830 dengan sesor utama 20.1 Mega Pixel. Ini termasuk kamera saku/ poket sehingga ketika dibawa jalan-jalan cukup masukan saku.

Kamera Sony DSC W830

Terjun di dunia Youtube nggak boleh sekedar coba-coba, harus serius. Bila Youtube dijadikan sampingan maka sisa waktu yang ada harus benar-benar dimanfaatkan sebaik mungkin untuk membuat/ merekam video secara maksimal.

Sony Cybershot DSC-W830 ini dibeli dengan harga Rp. 1.500.000 di Lazada. Bila dibandingkan Canon dengan sepesifikasi serupa memang lebih mahal sedikit. Nggak tahu kenapa admin lebih memilih Sony Cybershot DSC-W830. Berdasarkan review dan ulasan di media online rata-rata konsumer memberikan rating 4.5-5, ya cukup tinggi.

Desainnya yang mungil dan elegan membuat orang yang pertama kali melihat jadi terpesona dan ingin memilikinya. So... bila Anda mencari kamera saku murahan kisaran harga 1 jutaan rekomendasinya adalah Sony Cybershot DSC-W830.

Paket pembelian berisi kamera, baterai, charger, kabel data, buku manual, dan kartu garansi. Sedangkan untuk memory dan case pelindungnya harus beli sendiri. Murah kok, 16 GB merek Sandisk harganya kisaran Rp. 80.000 - Rp. 100.000.

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon