Teknologi dan Komputer

Protes! JNE Trenggalek Pelayanan Tidak Memuaskan

Teknologi Virtual

JNE Trenggalek yang beralamat di Windowati depan pos Polisi sungguh mengecewakan. Sebenarnya kapok juga menggunakan jasa JNE, namun apa dikata soalnya semua toko online pasti pengiriman barangnya mempercayakan JNE. Ya mungkin kerjasama dengan dengan JNE cukup menguntungkan bagi pelaku usaha jual online.

Kalau ada pilihan jasa pengiriman barang lainnya lebih baik jangan gunakan JNE. Seperti Admin sendiri yang sering membeli sparepart komputer yang dikirim dengan JNE. Mungkin tidak semua agen JNE mengecewakan, pasti ada juga yang bagus. Namun yang di Trenggalek, Jawa Timur ini benar-benar hancur.

Ulasan pelayanan JNE Widowati Trenggalek dari Google
Ulasan pelayanan JNE Widowati Trenggalek dari Google

Masak konsumen yang mendapatkan kiriman barang harus mengambilnya sendiri di JNE Windowati, Trenggalek. Para kurinya pada ngapain aja... mereka kan dibayar untuk mengantarkan barang sampai tujuan kok malah suruh ngambil di JNE. Ya memang terkadang pihak JNE mengantarkannya, tapi lama sekali.

Bila dicek dengan resi pengiriman barang sudah sampai JNE Trenggalek, namun tidak segera diantarkan ke penerima. Kalau lokasinya jauh sih bisa dimaklumi, lha ini dalam kota Trenggalek saja lamanya minta ampun. Tentu bila kiriman barangnya bersifat pribadi, urgent, dan mahal konsumen jadi nggak sabaran menunggu datangnya kiriman via JNE.

Baca: JNE Trenggalek, Pelayanan Paling Tidak Memuaskan

Customer Servicenya juga nggak ramah, mukanya masam. Sebagai pelayan publik seharusnya belajar deh menyapa orang banyak. Ternyata yang kecewa dengan pelayanan JNE Trenggalek bukan Admin saja, banyak sekali. Suatu ketika ketika Admin menanyakan kiriman sudah sampai Trenggalek apa belum di situ banyak mas-mas dan mbak-mbak yang ngadukan komplain karena barang tidak segera di kirim ke konsumen/ penerima.

JNE Trenggalek? Kapan mau berbenah lagi....

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Ilmu Komputer

Linux

Indoamaterasu