Kamis, 30 November 2017

Cara Facebook'an Gratis Menggunakan Telkomsel

Facebook sepertinya telah menjalin kerjasama dengan beberapa operator seluler di Indonesia, buktinya pada menawarkan Facebook'an gratis. Seperti Telkomsel misalnya dengan layanan Facebook gratis.

Tidak ada persyaratan khusus untuk menggunakan layanan ini cuma harus memasang aplikasi Facebook dan Facebook Lite pada device Android. Namanya gratisan ya dibatasi fiturnya seperti tidak bisa melihat gambar/ foto.

Mengingat itu mode gratis ya sangat wajarlah fotonya tidak tampil. Dengan mode gratis ini dapat menghemat kuota internet Anda. Jika Anda tertarik untuk mencobanya silahkan beli perdana internet Telkomsel atau mendaftarkan kart Telkomsel yang sudah ada dengan paket internet.

Jejaring sosial Facebook menempati urutan pertama dengan jumlah pengguna aktif terbanyak di dunia. Semakin banyak yang mengakses Facebook berarti orang tersebut banyak nganggurnya. Bagi yang bermain internet marketing jejaring sosial ini cukup membantu untuk mengenalkan produk ke target yang diinginkan.

Cara Facebook'an Gratis Menggunakan Telkomsel:
1. Pastikan Anda telah membeli paket internet Telkomsel
2. Silahkan download aplikasi Facebook dan Facebook Lite di Google Play
3. Login menggunakan Username dan Password Facebook Anda
4. Setelah login muncul pilihan Data mode > Go to Free
5. Goo to Free artinya mode Facebook'an gratis

Facebook data mode

5. Untuk melihat foto silahkan pilih See Photos, maka akan dikenakan tarif atau memakan kuota internet Telkomsel.
Facebook gratisan

Demikianlah informasi cara Facebook'an gratis menggunakan Telkomsel. Gunakan sosial media dengan bijak, hati-hati memposting kata-kata yang berbau sara dan ujaran kebencian karena sekarang ada undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

The author of the blog Teknologivirtual


EmoticonEmoticon