Teknologi dan Komputer

Selasa, 12 Mei 2015

BROCO, Merek Peralatan Listrik Yang Menjadi Standar PLN

Teknologi Virtual

Memilih peralatan listrik yang berkualitas dengan harga terjangkau merupakan aspek utama dalam memasang installasi listrik rumahan. Bila menggunakan peralatan listrik tidak berkualitas seperti Saklar Listrik, Stop Kontak, maka komponen tersebut cepat rusak/ meleleh karena panas listrik. Namun dengan adanya BROCO, kerusakan komponen listrik dapat dihindari.

Bila kita memperhatikan PLN pasti menggunakan Saklar dan Stop Kontak merek BROCO. Produk BROCO bisa ditemui hampir diseluruh toko peralatan listrik di Indonesia. Yang menjadikan ciri khas BROCO, produknya berwarna putih kecoklatan (warna susu) dan memiliki body yang kokoh. Pemasangan antar kabel dengan Stop Kontak dan Saklar tidak perlu diobeng, namun cukup dengan penjepit yang telah didesain BROCO.

Produk BROCO terbukti mampu bertahan selama bertahun-tahnun untuk installasi listrik rumah. Bangunan seperti Hotel, Sekolah, dan Perkantoran banyak yang menggunakan BROCO. Banyak sekali produk BROCO diantaranya Stop Kontak, Saklar, Fitting Lampu, MCB, Steker Arde, dan lain sebagainya.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati / hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

 
hosting indonesia