Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Cara Cepat Memperbaiki Windows 8 Yang Error

Komputer Windows yang terus digunakan secara terus menerus pasti pernah terjadi error. Penyebab error sendiri bermacam-macam, bisa dikarenakan terkena serangan virus, terjadinya crash saat menginstall program, dan ada file .exe yang terhapus antivirus.

Meskipun Windows 8 hadir dengan tampilan yang berbeda dan banyak orang kesulitan memakai Windows ini, sejatinya Windows 8 adalah OS sempurna dengan fitur mengembalikan error pada Windows. InsyaAllah tapa perlu melakukan install ulang Windows 8 yang error dapat kembali normal seperti semula.
Cara Cepat Memperbaiki Windows 8 Yang Error

Berikut ini cara mudah memeprbaiki Windows 8 yang error:

1. Arahkan mouse ke samping kanan layar kemudian pilih Change PC Settings.
Change PC Settings

 2. PC Settings > General > pilih Refres your PC whithou affecting your files dan atau Remove everthing and reinstall Windows.

PC Settings

3. Artinya
Refresh your PC without Affecting your files: maksud dari teks tersebut adalah, mengembalikan Windows ke setting awal tanpa menghapus file yang anda seperti video, gambar, document penting dan yang lainnya.
Remove everything and reinstall Windows: Mengembalikan pengaturan Windows ke pengaturan awal dan menghapus seluruh file yang anda punya seperti video, gambar, document dan yang lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Cara Cepat Memperbaiki Windows 8 Yang Error"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel