Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Ternyata Google Membenci AdBlock

Siapa yang tidak kenal AdBlock, ya AdBlok telah menjadi momok yang menakutkan bagi para publisher. Mereka meradang akibat dipasangnya plugin AdBlock pada browser sehingga iklan tak muncul. AdBlock dapat mengurangi pendapatan publisher iklan.

AdBlock adalah plugin/ Add Ons yang dipasang pada browser untuk tidak menampilkan iklan. Alhasil semua web blog yang ada iklannya akan lenyap (kosong) dengan AdBlock ini. Secara mengejutkan ternyata Google juga membeci AdBlock karena iklan di Youtube tidak tampak. Akhirnya Google menyiasatinya dengan cara cerdas.
Ternyata Google Membenci AdBlock

Caranya adalah menipu aplikasi AdBlocker supaya menganggap tanda Skip sebagai iklan dan otomatis menyembunyikannya. YouTube sendiri kini memperlakukan video iklan sebagai bagian dari video mereka. Hampir setiap video yang diputar akan lebih dulu memperlihatkan tayangan iklan selama beberapa menit. 

Akibat trik dari Google itu, pengguna aplikasi AdBlock tidak akan bisa melakukan skip sama sekali dan dipaksa menonton iklan sampai habis. Pengguna aplikasi pemblokir iklan selain AdBlock pun akan mendapatkan efek serupa ketika mencoba membuka YouTube.

Mulai sekarang limdungilah blog Anda dari pertahanan AdBlock, caranya lihat di sini. Cara Memasang Script AdBlock pada Blogger.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Ternyata Google Membenci AdBlock"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel