Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Razer Cortex, Aplikasi Untuk Mengoptimalkan Perfoma Bermain Game

Ternyata menjalankan game dengan sepesifikasi komputer yang tinggi tidaklah cukup. Masih dijumpai beberapa game berjalan lambat. Hal itu bisa disebabkan oleh antivirus yang sedang berjalan dan tampilan visual windows yang memerlukan memory tinggi. Anda sebenarnya bisa mengoptimalkan kecepatan bermain game dengan melakukan settingan manual.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut ada aplikasi untuk meningkatkan kecepatan bermain game bernama Razer Cortex. Sekilas memang sama dengan Razer Game Boster, bahkan tampilannya juga sama dengan khas warna hijau. Razer Cortex dapat dijadikan alternatif lain selain Razer Game Boster dan iObit Game Boster. Ketiga-tiganya mempunyai fungsi sama yaitu mengoptimalkan perfoma bermain game.
Razer Cortex

Fitur game boster yang terdapat pada Razer Cortex terbukti mampu menjalankan game dengan mulus tanpa patah-patah. Razer Cortex tersedia untuk semua versi windows mulai windows xp, windows 7, windows 8/ 10. Anda dapat mendownload pada link di bawah ini.

Razer Cortex [password: www.indoamaterasu.com]

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Razer Cortex, Aplikasi Untuk Mengoptimalkan Perfoma Bermain Game"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel