Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

SSD Zotac Terbaru Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Melengkapi produk SSD-nya lebih dulu hadir, ZOTAC mulai menawarkan lini baru SSD-nya yang disebut dengan Premium Edition. Lini baru SSD ini ditujukan ZOTAC sebagai jajaran SSD yang menawarkan kecepatan dan daya tahan.

Untuk mencapai hal yang ditawarkannya itu, ZOTAC menggunakan SSD controller quad core dari Phison dan MLC NAND. Kombinasi ini diklaim ZOTAC mampu memberikan kecepatan baca sampai 520 MB/s dan kecepatan tulis sampai 500 MB/s. Berhubung menggunakan interface SATA 6 Gbps, kecepatan yang ditawarkan SSD Premium Edition ini memang mendekati bandwidth teoritis maksimal 600 MB/s yang ditawarkan interface SATA yang digunakannya tersebut.

SSD Zotac Terbaru Lebih Cepat Dari Sebelumnya

Tidak hanya cepat, ZOTAC juga menyebutkan komponen yang digunakannya memiliki daya tahan yang bagus. ZOTAC Premium Edition ini ditargetkan untuk memiliki daya tahan sampai 480 TBW (Terabytes Written) dan sampai 3.000 P/E (Program/Erase) cycles.

Melengkapi daya tahan untuk urusan tulis-menulis tersebut, SSD baru dari ZOTAC tersebut dilengkapi pula dengan sejumlah teknologi yang bisa lebih menjamin data yang ada agar tidak mengalami error. Beberapa di antaranya adalah End to End Data Path Protection, SmartECC, SmartRefresh, Power Failure Protection, dan Dynamic Wear Leveling.

Adapun jumlah produk SSD Premium Edition yang telah diluncurkan ZOTAC adalah sebanyak dua. Satu memiliki kapasitas 240 GB dan satunya lagi 480 GB. Seperti yang biasa untuk SSD, kapasitas yang lebih besar biasanya menawarkan kelebihan. Dalam hal ini, 480 TBW hanya ditawarkan oleh varian yang 480 GB, sedangkan varian yang 240 GB menawarkan 214 TBW. Selain itu, cache yang lebih besar juga hadir di varian 480 GB.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "SSD Zotac Terbaru Lebih Cepat Dari Sebelumnya"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel