Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Tak Harus Jadi PNS Pemuda Ahli Teknologi Ini Super Kaya

Untuk jadi miliuner tak harus menunggu tua. Anak muda pun punya kesempatan yang sama. Hal ini sudah dibuktikan oleh geng anak-anak muda yang melek TI berikut ini. Forbes melansir, banyak di antara jajaran orang super kaya justru datang dari kalangan muda, dengan umur di bawah 35 tahun.

Nama teratas sudah pasti menjadi milik Mark Zuckerberg sang pendiri Facebook. Kekayaan pria 31 tahun itu mencapai USD 33,4 miliar atau setara dengan Rp 460 triliun. Nama lainnya yang juga tak kalah menarik perhatian adalah Evan Spiegel. Di usia baru 25 tahun, Evan mungkin sudah mendapatkan apa yang didambakan di surga dunia.
Tak Harus Jadi PNS Pemuda Ahli Teknologi Ini Super Kaya

Kekayaan pendiri aplikasi messaging Snapchat ini tercatat menyentuh USD 1,5 miliar atau sekitar Rp 20 triliun. Ia pun kini berstatus pacar model seksi Victoria Secret, Miranda Kerr. Itulah dua contoh sahih dari para anak muda yang mampu menangkap dan memanfaatkan peluang dari ledakan perkembangan teknologi sehingga melontarkan posisi mereka dalam status miliuner.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Tak Harus Jadi PNS Pemuda Ahli Teknologi Ini Super Kaya"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel