Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Cara Menyembunyikan Cortana Search Box di Windows 10

Inilah fitur terbaru dari Windows 10 yaitu Cortana yang menggantikan Internet Explorer dan Kotak Pencairan pada versi Windows sebelumnya. Namun yang dibahas kali ini tentang Cortana Search Box di TaskBar Windows.

Cortana Search Box sebagai mesin penelusuran, Anda bisa membuka aplikasi dengan cepat dengan mengetik keyword. Cortana Search Box juga bisa digunakan untuk menelusuri keyword di mesin pencari Bing. Bisa dikatakan Cortana Searc Box sebagai jalan pintas untuk membuka segalanya.



Bila keberadaan Cortana Search Box di TaskBar Windows 10 sedikit mengganggu penglihatan Anda bisa disembunyikan sehingga TaskBar kelihatan bersih. Baiklan beriku ini Cara Menyembunyikan Cortana Search Box di Windows 10.

Klik kanan pada Cortana, ubah dari Show Search Box ke Hidden. Sekarang Cortana Search Box berhasil disembunyikan, semoga bermanfaat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

1 Response to "Cara Menyembunyikan Cortana Search Box di Windows 10"

  1. To get a higher exposure for your facebook account, Folks expend dollars to Buy Facebook Followers to conveniently obtain exposure on internet. buy followers on facebook

    BalasHapus

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel