Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Hosting Dropbox Tidak Direkomendasikan Sering Error (429)

Bagi blogger yang suka menaruh file di hosting DropBox harus gigit jari. Banyak pengunjung yang meninggalkan komentar dan mengatakan tidak bisa download dengan muncul pesan error (429). Kejadian ini selalu muncul kalau trafik yang mengarah ke link download tinggi. Bukan cuma 1 link, tapi semua link yang diupload di Dropbox tidak bisa di download.

Bila blog mempunyai ratusan link download, tentu mengganti dan mengupload ulang sangat merepotkan. Parahnya lagi pesan Error (429) tidak dapat diperbaiki kecuali updrade versi premium. Error (429) This account's links are generating too much traffic and have been temporarlly disabled. Intinya kelebihan trafik sehingga link download menjadi error.

Dengan kejadian ini diharapkan blogger berfikir berulang kali bila tidak ingin link downloadnya error, kecuali bagi mereka yang menggunakan akun Dropbox premium tidak jadi masalah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Hosting Dropbox Tidak Direkomendasikan Sering Error (429)"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel