Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Comodo Ice Dragon, Browser Dengan Plugins dan Extensions Firefox

Comodo adalah perusahaan scurity komputer dan website yang telah membuat antivirus dan browser. Di Indonesia sendiri masih banyak yang asing dengan browser Comodo, padahal browser yang satu ini layak diunggulkan dengan tingkat keamanan tinggi.

Browser Comodo juga dilengkapi Incognito Mode, yaitu browsing tanpa meninggalkan jejak. Mode ini cocok digunakan untuk transaksi online, misalnya login ke internet banking. Yang menarik dari Comodo memiliki 2 varian browser yaitu browser Comodo Dragon, dan Comodo Ice Dragon.
Comodo Ice Dragon

Untuk itu admin tertarik untuk membahas Comodo Ice Dragon dengan segala kelebihannya. Comodo Ice Dragon dibagun menggunakan bahasa pemrograman yang sama dengan Comodo Dragon, namun dibuat suport dengan plugins dan exstensions Mozilla Firefox.
Comodo Ice Dragon 2

Sekilas setelah berhasil menginstall Comodo Ice Dragon, tampilannya mirip Google Crhome. Namun ketika membuka menunya seperi Add-Ons, Options tampilannya persih Mozilla Firefox. Artinya semua plugins dan extension Mozilla Firefox bisa dipasang di Comodo Ice Dragon.
Comodo Ice Dragon 3

Penasaran ingin mencoba browser Comodo Ice Dragon, silahkan download pada link berikut ini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Comodo Ice Dragon, Browser Dengan Plugins dan Extensions Firefox"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel