Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru

Windows Defender adalah antivirus bawaan Windows 10 yang paling ampuh menangkal serangan virus. Antivirus ini dulunya bernama Microsoft Scurity Essential kini di Windows 10 berevolusi jadi Windows Defender.

Meskipun begitu jika menggunakan Windows XP dan Windows7 tetap bisa mendownload Microsoft Scurity Essential. Kenapa keduanya bisa sama? ya karena engine update file database juga sama. Beberapa hari yang lalu Microsoft telah mengupdate Windows 10 Build 16299.64 dengan beberapa pembaharuan dan penambahan fitur Windows 10.

Update ini Anda dapatkan bila menggunakan Windows 10 original yang telah mendapatkan lisensi dari Microsoft. Syaratkan cukup dengan menghubungkan komputer dengan internet maka Windows akan mengupdatenya sendiri.

Baca: 3 Fitur Terbaru Windows 10 Update Build 16299.64

Salah satu pembaharuan Windows 10 Build 16299.64 adalah berubahnya tampilan antivirus Windows Defender. Antivirus ini hadir dengan tampilan metro ala Windows 10 dengan penambahan fitur seperti adanya Parental Control untuk melindungi anak ketika membuka internet.

Masih berkaitan dengan Windows Defender, tips kali ini Admin akan mengajarkan kepada Anda cara menonaktifkan antivirus tersebut. Kenapa harus dinonaktifkan? karena terkadang ada beberapa aplikasi atau patch program yang dianggap virus oleh Windows Defender sehingga ketika akan menginstall program tidak bisa.

Jadi Anda harus mendisable/ nonaktifkan Windows Defender kemudian bisa menjalankan program yang dianggap virus. Baiklah berikut ini caranya menonaktifkan Windows Defender Build 16299.64.

Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru:
1. Silahkan buka Windows Defender
2. Kemudian pilih Virus & threat protection
Windows Defender Update
3. Lanjutkan dengan memilih Virus & threat protection settings
Windows Defender
4. Non aktifkan Real-time protection is off, leaving your device vulnerabie
Windows 10 Defender Update
5. Lakukan juga pada Cloud-delivered protection dan Automatic sample submission
6. Untuk mengaktifkannya kembali tinggal geser ke kanan.

0 Response to "Cara Menonaktifkan Antivirus Windows Defender Update Terbaru"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel