Teknologi dan Komputer

Selasa, 12 Desember 2017

Kacamata Anti Radiasi Yang Cocok Untuk Ngeblog dan Youtube

Teknologi Virtual

Bila Anda mempunyai profesi sebagai seorang blogger dan atau youtuber tentu sering menghabiskan waktu di depan layar komputer/ laptop. Ngeblog dan edit video youtube tidak cukup hanya 5 menit saja, pasti butuh waktu yang cukup banyak sehingga menjadi cepat lelah, pedih, dan gatal karena kelamaan di depan layar.

Sepertinya memang sepele, namun kalau dibiarkan saja maka tidak menutup kemungkinan mata menjadi rusak. Untuk itu Anda memerlukan kacamata anti radiasi yang bisa menahan sinar UV atau sinar biru yang dapat merusak mata. Rekomendasi kacamata anti radiasi yang bagus dan harganya terjangkau adalah produknya Kateluo.
Kacamata Anti Radiasi

Kateluo adalah brand kacamata asal China yang memang fokus membuat kacamata anti radiasi. Untuk mendapatkannya bisa beli langsung secara online dengan kisaran harga Rp. 150.000. Seri kacamata Kateluo yang paling banyak diminati adalah 13022. Kacamata ini memiliki desain yang elegan sehingga cocok dipakai oleh pria maupun wanita.

Kelebihan lain dari Kateluo 13022 adalah bobotnya yang ringan sehingga nyaman dipakai. Kacamata anti radiasi ini bukan terbuat dari kaca melainkan plastik yang telah dilapisi anti sinar UV. Admin sendiri juga membelinya untuk menjaga mata supaya tetap sehat.

Pengalaman pertama menggunakan kacamata ini memang sedikit pusing namun kalau sudah lebih dari 5 menit tidak pusing lagi. Mungkin perlu adaptasi mata dengan kacamata baru yang baru dipakai. Pemakaian selama 2 hari mata tidak pedih dan tidak gampang lelah, pokoknya rekomended banget deh buat kalian yang suka berlama-lama di depan layar komputer/ laptop.

Digunakan untuk smartphone juga cocok, pokoknya bisa digunakan apa saja karena bukan kacamata min (-) dan (+). Jadi memang untuk pengguna normal yang ingin menjaga matanya dari radiasi layar. Bila Anda penasaran ingin mencobanya silahkan buktikan sendiri dengan membelinya.

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati / hidup ) tidak akan di publish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

 
hosting indonesia