Teknologi dan Komputer

Jumat, 09 Februari 2018

Cara Menampilkan Sticky Note 8 Pada Windos 10

Sticky Note adalah fitur bawaan Windows yang fungsinya untuk menampilkan catatan penting di dekstop komputer/ laptop. Sticky Note merupakan pengingat dengan apa yang akan Anda lakukan. Aplikasi ini telah ada sejak Windows 7, untuk Windows 8 dan 10 dengan tampilan MetroUI-nya maka tidak ditampilkan dalam daftar menu.

Bagi yang belum terbiasa menggunakan Windows 10 mungkin ada yang sedikit kebingungan bagaimana cara menampilkan Sticky Note 8, padahal mudah sekali dengan memanfaatkan menu "Type here to Search" pada bar Windows 10.

Sticky Note 8 digunakan oleh admin teknologivirtual untuk menampilkan daftar artikel yang akan diposting dalam blog. Berikut ini contoh Sticky Note 8 di Windows 10. Warna defaultnya kuning, namun bila ingin warna lain bisa mengubahnya pada menu pengaturan.

Cara Menjalankan Sticky Note 8 Pada Windows 10

Perhatikan bar Windows 10 pada pojok kiri bawah, di situ ada kotak pencarian "Type here to Search", ketik saja kata kuncinya misalnya "sticky note". Windows menampilkan daftar aplikasi yang dicari dari kata kunci tadi yaitu Sticky Note.

Buka Sticky Note untuk menjalankannya, dan kini berhasil menampilkannya pada Widows. Setiap kali komputer/ laptop dimatikan atau direstart maka Sticky Note muncul dengan sendirinya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related Post: Cara Menampilkan Sticky Note 8 Pada Windos 10

0 comments:

Posting Komentar

hosting indonesia