Mencoba Iflix Menggunakan Voucher Dari BliBli.com

Beberapa hari yang lalu admin teknologivirtual belanja online di BliBli.com dan mendapatkan 4000 poin dari hasil pembelian. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan beberapa produk yang ditawarkan oleh afiliasi BliBli.com salah satunya Iflix.

Kesan pertama kali mendengar kata Iflix teringat Netflix, yaitu sebuah situs penyedia layanan film dan streaming yang cukup popular saat ini. Bedanya adalah cakupan wilayah penggunaannya, bila Iflix cukup popular di Asia karena didirikan di Kuala Lumpur, Malaysia.

Poin Reward yang dapat ditukarkan Iflix adalah 1.300 untuk masa berlangganan selama 1 bulan. Lumayanlah bisa menikmati film dalam negeri dan mancanegara sesuai kesukaan. Cara menukarkan poin dengan Iflix melalui aplikasi BiBli.com kemudian mendapatkan kode voucher.

Kode voucher tersebut dapat diredem melalui aplikasi Iflix. Untuk itu download dulu di Google Play Store, daftarkan email sebabagai pengguna Iflix kemudian Redem Voucher. Tunggu sampai redemnya sukses baru bisa nonton filem. Berikut ini adalah rangkuman singkat cara menukarkan poin dengan Iflix.

Cara Redem Voucher Iflix dari BliBli.com

1. Tukarkan poin Anda dengan menekan "Redem" atau "Tukar" poin pada voucher di katalog BliBli Rewards
2. Voucher yang telah ditukarkan akan masuk he halaman "My Voucher"
3. Buka Aplikasi Iflix di smartphone Anda
4. Buka "Menu" di sebelah kiri
5. Carai "Redem Voucher"

6. Masukkan kode Voucher Anda

7. Selesai, transaksi diproses.
Demikianlah informasi cara menukarkan poin rewards BliBli.com dengan Iflix. Selain bisa nonton film streaming, Anda juga dapat mendownload filmnya. Stop film bajakan dan saatnya beralih ke Iflix.

0 Response to "Mencoba Iflix Menggunakan Voucher Dari BliBli.com"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel