Mengenal 15 Prosesor AMD Dari Awal Hingga Ryzen

Pada bulan Februari 2017, AMD secara resmi meluncurkan prosesor generasi terbarunya dengan nama kode Ryzen. Hadirnya generasi terbaru ini se...

Update Tampilan Baru YouTube Studio Beta 2018

Lama nggak upload video di YouTube ternyata ada yang baru pada tampilannya. Tidak diketahui secara pasti kapan YouTube mengupdatenya, yang pasti saat membukanya ada pilihan untuk menggunakan YouTube Studio Beta.

Namanya saja masih beta berarti dalam tahap uji coba. Bila semua pengguna YouTube telah mencobanya maka tidak menutup kemungkinan dafaultnya adalah YouTube Studio Beta. Ini merupakan serangkaian update besar-besaran yang dilakukan Google untuk beberapa layanannya.

Sebelumnya ada update tampilan Google AdSense, Google Websmaster, Google Mail, dan Google Mail. Berikut ini adalah screenshot YouTube Studio Beta Update 2018. Tampilannya sih sederhana banget namun mudah dimengerti bahkan untuk pemula sekalipun.

Ciri khas YouTube Studio Beta terletak pada warna tampilannya, bila YouTube Studio Classic dominan warna merah seperti logo YouTube maka diupdate versi beta ini dasarnya adalah hitam. Daripada penasaran lebih baik segera ubah tampilannya ke YouTube Studio Beta.


Baca: Update Google Mail (GMAIL) Terbaru, Kaya Fitur dan Smoth

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Related Post

0 Response to "Update Tampilan Baru YouTube Studio Beta 2018"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel