Menu Kirim Pesan Pada JNE Mobile Cukup Membantu Pantau Status Kiriman Barang

JNE Mobile adalah aplikasi untuk memantau status kiriman barang milik JNE. Siapapun yang menggunakan jasanya maka mendapatkan no resi/ tracking yang bisa dilacak melalui official website JNE dan aplikasi mobile.

Bisnis jasa pengiriman barang merupakan surganya para buyer online, untuk itu mereka berlomba-lomba memberikan layanan terbaik untuk konsumen. Dulunya kalau ingin bertanya kepada customer service JNE ribetnya minta ampun dan itupun dibalasnya lama sekali.

Fitur terbau yang cukup menarik adalah disematkannya menu kirim pesan dan tlp ke JNE melalui aplikasi mobile. Admin sempat menguji seberapa responsif mereka menjawab pertanyaan konsumen.

Dalam kasus ini ingin menanyakan status kiriman barang yang masih ngendap di gudang Surabaya untuk tujuan Trenggalek. Setelah mengirimkan pesan, 10 menit kemudian pihak JNE memberikan jawaban seperti berikut ini.

Coba bandingkan bila menghubungi JNE Care pasti lama jawabnya, itupun untung-untungan dapat jawaban biasa dicuekin. Untuk fitur call center Admin belum sempat mengujinya, mungkin Anda bisa tes apakah pihak JNE tanggap atas pertanyaan konsumen.

Tidak lama setelah mengirimkan pesan via JNE Mobile keesokan harinya kiriman tersebut mendarat dengan selamat.

0 Response to "Menu Kirim Pesan Pada JNE Mobile Cukup Membantu Pantau Status Kiriman Barang"

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel