2018/08/24

Cek Biaya Kirim Untuk Beberapa Ekspedisi Sekaligus Dengan Raja Ongkir


Ekspedisi atau Jasa Pengiriman di Indonesia banyak sekali ragamnya dan semuanya hampir menjangkau wilayah hingga pelosok pedalaman. Bisnis antar kirim barang memang lagi naik daun seiring meningkatnya orang belanja online.

Setiap ekspedisi menerapkan tarif yang berbeda-beda, ada yang murah dan mahal. Harganya kirim sangat kompetitif meskipun terjadi perbedaan harga biasanya selisihnya hanya Rp. 1.000 hingga Rp. 2.000. Cara melihat berapa ongkos kirim bisa membuka masing-masing website ekspedisi, namun bila ingin cepat diketahui hasilnya silahkan gunakan Raja Ongkir.

Dengan adanya Raja Ongkir dapat menghemat waktu Anda untuk cek ongkos kirim bila ada calon pembeli/ buyer yang ingin mengambil barang dari Anda. Daripada cek satu-persatu silahkan buka website Raja Ongkir atau install aplikasinya di Android kemudian tentukan dari mana paket dikirim dan lokasi tujuan.
Raja Ongkir
Tampilan website Raja Ongkir untuk cek biaya kirim dari Trenggalek tujuan Malang (Kota)

Raja Ongkir Android
Tampilan aplikasi Raja Ongkir versi Mobile

Raja Ongkir mampu mendeteksi biaya kirim sekali cek untuk ekspedisi JNE, TIKI, POS, PCP, RCX, dan ESL. Selain menyediakan fitur cek berapa ongkos kirim ternyata bisa juga melacak kode pengiriman/ nomor resi/ tracking di Raja Ongkir.

Pokoknya hadirnya Raja Ongkir membantu banget para penjual dan pembeli untuk menentukan ekspedisi yang akan diambil untuk mengirimkan barang.

Cek Biaya Kirim Untuk Beberapa Ekspedisi Sekaligus Dengan Raja Ongkir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teknologi Virtual

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami