2018/09/13

Membandingkan Kecepatan Proses Kirim JNT VS JNE


Membandingkan kecepatan proses kirim menggunakan jasa pengiriman barang J&T dan JNE memang menarik untuk diulas. Keduanya merupakan lawan sepadan yang telah dipercaya oleh beberapa seller di marketplace Indonesia untuk mengirimkan barang ke penerima.

Bila Anda jeli mengamati Tokopedia dan Bukalapak pasti tahu perbedaannya yaitu pilihan kurirnya. Semua barang yang dibeli di Tokopedia pasti dikirim menggunakan JNE, pilihan lain seperti J&T sulit ditemui di Tokopedia.

Bandingkan dengan Bukalapak yang sellernya rata-rata menggunakan J&T sebagai ekspedisinya. Menariknya lagi tersedia ongkos gratis sebesar Rp. 20.000 bila pesan barang menggunakan J&T. Teknologivirtual memiliki pengalaman langsung ketika menggunakan J&T dan JNE sehingga mengulas tentang cepat dan tidaknya proses kirim barang.

Baca: Hari Pengiriman dan Jam Kerja JNE (Jalur Nugraha Ekakurir)

Kedua marketplace terbesar di tanah air tersebut telah melengkapi fitur pelacakan yang langsung terintegrasi ke email pembeli. Jadi tanpa membuka website resminya J&T maupun JNE, Ada pasti mendapatkan notifikasi email dan aplikasi kalau ada perubahan riwayat kirim.
Berikut ini akan dibandingkan pembelian barang yang dikirim pada hari sama dengan ekspedisi J&T dan JNE. Tujuan pengiriman adalah Trenggalek yang dikirim dari Surabaya - Jawa Timur.
 Pesanan dilakukan pada hari Rabu, 12 September 2019. Barang dikirim oleh seller/ penjual di hari yang sama, pada tanggal 13 September 2019 telah sampai di Trenggalek - Jawa Timur.
Pesanan dilakukan di hari yang sama yaitu pada 12 September 2018, dan dikirim pada hari itu juga. Hingga tanggal 13 September 2018 status trackingnya masih di Surabaya dan dalam tahap proses sortir

Berdasarkan hasil pelacakan tersebut ternyata proses kirim J&T lebih cepat dari JNE. Anda juga bisa membandingkannya sendiri ketika menggunakan J&T dan JNE seperti apa, pasti menyimpulkan cepat J&T. 

Membandingkan Kecepatan Proses Kirim JNT VS JNE Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Teknologi Virtual

0 comments:

Posting Komentar

= > Silahkan berkomentar sesuai topik artikel di atas
= > Berkomentar dengan URL (mati/ hidup) tidak akan dipublish
= > Gunakan gaya bahasa dan tata penulisan yang mudah dipahami